Menikmati main air di Citraland Waterpark Samarinda

Beli tiket Voucher citraland waterpark tahun lalu... baru kepake sekarang.. LoL
Sumpah ini voucher udah saking lamanya tergeletak, dan sudah mulai di ikhlasin ga di pake...cos hampir ga ada waktu untuk bermain disini, saat ada waktu eh malah teman yang ga bisa. Ngasih ke keponakan, ga dipake-pake juga. Mau dijual lagi ga laku, voucher seharga Rp.100.000,- ini padahal berisi banyak tiket gratis, dari free masuk, free ban, free loker dan lain-lainnya. Sempat berpikir ah sudahlah... ga bakal terpake ampe habis waktunya. Tapi entah kenapa iseng iseng chat ngajak kawalan main air eh dia bisa... okay deh saya kembali mengambil voucher tersebut yang telah berdebu dan mulai beraksi LoL.


lokasi Citraland Waterpark terletaka di daerah lempake, di kawasan perumahan Citraland Samarinda. Dari Pintu Gerbang masuk ke lokasi tidak terlalu jauh, sekitar 1-2 menit sudah sampai kok dari gerbang. Saat itu saya bersama andre (adek angkat saya lol), dayat (teman JCEB) dan teman andre (lupa namanya gomen), yang kebetulan semua belum pernah ke lokasi termasuk saya. Oke setelah parkir kendaraan, kami ketemu mba-mba cantik yang jaga loket tiket... and i say.. I love you mba #digeplak. Setalah perbincangan dikit, saya kasih voucher tiket saya, setelah di utak atik itu voucher, saya diberikan bill.. beh kaya jualan aja nih tiketnya.


Masuk kedalam, suasana waterparknya cukup dapat terasa, tampak beberapa aneka permainan air yang sering kita jumpai di waterpark. dari banyaknya perosoton, water Bucket, ampe semprotan air yang cukup deras. Oke, sebelum saya mencoba semua permainan air itu, saya mesti nukarkan voucher free ban dan free loker di resepsionis, setelah dapat bill ban dan kunci loker yang mesti kita beri uang 30rb buat duit jaminan jika kunci hilang. Karena kami disini ber-empat, saya sewa 2 ban, jadi biar bisa berpasangan mainnya ganti-gantian gitu. Oke soal kolam renangnya, ga terlalu tinggi jadi kita dewasa ga bakal tenggelam, mungkin dalamnya 120-150 cm, dan semakin keujung semakin dangkal.

keterangan permainan

Water Bucket, sungguh sangat lama menunggu  air terisi ke big bucket sampai penuh, dan saya cuma sekali saja menunggu di permainan ini....habis itu malas nunggu


Perosoton 1, terletak di sisi kolam renang teredangkal, cocok buat anak-anak dan lumayan tinggi juga, saya ga mencobanya sih namun teman saya coba dan dia bilang agak lengket saat merosot, maybe karena dia mengenakan pakaian

Perosotan 2, terletak di bagian tengah dan dibuat agak bergelombang, seru juga nih perosotan dan cukup aman juga menurut saya.


perosotan 3, perosotan cukup tinggi tapi ga perlu pakai ban, tidak berkelok-kelok namun agak bergelombang, salah posisi saat merosot ikam bakal tekipai, ampe sakit  punggung, akibat merosot dengan berbaring, sebaiknya jangan semua badan dibaringkan untuk menghindari insiden.

Perosotan 4, perosotan yang mesti menggunakan ban, perosotan paling tinggi dan berkelok-kelok, wajib menggunakan ban dan cukup membuat jantung berdesir lol


dan kesimpulannya permainan disini cukup seru juga, cocok buat keluarga atau sekedar bersenang-senang.

oh iya info, di dalam ada kantin dan tampaknya tidak boleh bawa makanan dari luar!!!. Kisaran makanan berharaga 15 rban, dan untuk membelinya kita mesti ngisi duit ke dalam kartu yang bisa kita isi saldonya di resepsionis. Sebetulnya saya ingin membeli, cuma agak repot belinya, mesti bolak-balik... sebetulnya asyik juga, hanya belum terbiasa.

Info tiket
weekend Rp.80.000,-
hari kerja Rp. 60.000,-
Selasa dan kamis pelajar Rp. 30.000,-
jam buka 08.00-18.00

Komentar

Posting Komentar