Teluk Lerong Garden... Taman Keluarga nan Romatis

Samarinda mulai berbenah, penampilan kota sekarang ingin disulap menjadi tempat yang bisa dinikmati warga atau dapat menjadi icon pengunjung dari luar kota. Semakin banyaknya taman yang dibuat menjadi suasana terbaru di kota ini, salah satu taman yang kerap dikunjungi adalah Teluk Lerong Garden.


Taman yang terletak di Tepian Sungai mahakam ini sangat sering dikunjungi baik kaula muda ataupun keluarga hanya sekedar untuk menikmati dan mengabadikan momen disana. Taman Yang dibuka pada akhir tahun 2014 ini menjadi booming dan sempat pengunjung membeludak. Namun sekarang keadaanya menjadi lebih tenang, tampak terlihat lebih senggang. Taman ini cukup menjadi salah satu spot yang romantis, dengan banyakanya lampion-lampion menjadi suasana taman terlihat sendu. Tampak terlihat orang-orang banyak berfoto di sekitar lampion untuk mengabadikan momen ini. Selain itu dari taman anda bisa menikmati suasana sungai dimalam hari.. so romantic kan...



Untuk Menuju lokasi cukup mudah dan tidaklah terlalu sulit. Lokasi Taman terletak di teluk lerong tepat disebelah SPBU. Untuk kesana dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan angkot hijau.

Harapannya semoga pemkot dan warga bisa merawat dan menjaga fasilitas ini tanpa merusaknya lagi dan lagi.

Komentar

  1. artikel yang saya baca ini sangan membantu buat saya juga menambah masukan.
    saya ingin sedikit berbagi pengalaman soal obat bius yang sangat populer di tahun ini karena banyak sekali keluhan dari konsumen masalah kurang harmonis dalam hubungan pasutri. bagi anda yang mengalami hal tersebut janganlah berkecil hati karena kami akan mengatasinya dengan jual obat bius asli germany yang mempu membuat wanita pingsan sekaligus merangsang akan naik gairah seksual yang dahsyat.

    banyak ada yang salah menilai obat bius cair itu sama khasiatnya dengan obat tidur akan tetapi sangatlah berbeda fungsinya sudah jelas untuk mengatasi insomnia atau susah tidur karena memang penyakit tersebut sangatlah tidak enak bahkan bisa menyebabkan mata menjadi buram juga berkurangnya nafsu makan.

    tetapi bagi anda yang mengalami ganguan susah tidur tidak usah kawatir sebab kami jual obat tidur yang sudah puluhan tahun menjadi kepercayaan bagi konsumen dengan layanan ramah juga sopan karena kepuasan konsumen adalah pilihan utama. obat tidur cair salah satunya yang mempunyai kandungan khusus mampu membuat orang cepat tertidur hingga lelap sekaligus bisa menyembuhkan penyakit insomnia.


    BalasHapus
  2. Obat Aborsi ,
    Jual Obat Aborsi Penggugur Kandungan 4 Jam Tuntas
    Pemesanan Hubungi Kami
    SMS : 0822 4236 1182 – WA : 0822 4236 1182

    BalasHapus

Posting Komentar