Galeri Hitam Putih

Hai para pengunjung, teman-teman n para bloger...
Di awal bulan maret ini saya belum ada jalan-jalan lagi, jadi bingung mau posting apa... buka file-file di laptop, banyak foto-foto tempat wisata yang saya kunjungi waktu kuliah di Yogyakarta. Nah jadi ingin mengenang, jadi saya ingin upload di dalam blog saya. Walau ga semua saya Upload, semoga bisa mengingatkan anda juga yang mungkin pernah kesana.

1. Umbul Sidomukti, Bandungan Jawa Tengah


Merupakan tempat rekreasi diatas Bukit seperti di nergri awan. Di wahana terdapat kolam renang dan arena oubond seperti flying fox dan marine bridge yang melewati lembah. Saya kesini untuk survey buat bahan skripsi saya, sekitar tahun 2009.

2. Masjidil Haram, Makkah, Saudi Arabia
 
Tentu umat Islam tahu kota ini,  Saya melaksanakan Umroh di tahun 2009 setelah selesai pendadaran saat puasa. Saya sangat merindukanya, semoga saya bisa kemabli kesana. (Ingin menceritakan suasana puasa di kota suci ini rasanya)

3. Borobudur, Magelang Jawa Tengah


Tempat wisata ke-2 saat saya kuliah setelah wisata keraton di Jogja. Disini saya  Melakukan survey buat tugas kuliah di semester-semester awal tentang Sejarah Arsitektur Indonesia di tahun 2006

 4. Ketep Pass, Magelang
 Tempat wsiata yang saya kunjungi saat liburan semester 2. Tempat yang menyenangkan ketika anda menikmati panorama indahnya perbukitan.

5. Kaliurang, DI. Yogyakarta
 Indahnya hamparan pertanian di perjalanan wisata Kaliurang.

6. Taman Cerdas, DI Yogyakarta
 Tempat Anda dan keluarga belajar ilmu pengetahuan dengan cara yang menyenangkan.

7.Kids Fun, Bantul, DI. Yogyakarta
 Tempat rekreasi keluarga, tapi tidak hanya buat anak-anak, wahana di dalam banyak juga buat untuk dewasa, seperti panjat tebing, flying fox, gokart dan lainnya.

8. Pantai sundak,  DI. Yogyakarta
 Pantai yang bening, pasir putih dan batu karang serta ombak yang tenang menjadikan tempat wisata yang nyaman dikunjungi. Saya kesini tahun 2008 bersama teman-teman KKN

9. Tugu Jogja, DI. Yogyakarta
 Seperti yang banyak dilakukan para mahasiswa setelah lulus dan sebelum pulang kampung ke kota masing-masing, menjadi hal wajib berfoto disini.

10. Candi Prambanan, Solo-Yogyakarta
Foto ini diambil, ketika teman saya dari Samarinda berkunjung ke Yogyakarta, jadi sekalian ajak wisata keliling kota sekalian ke candi Prambanan.

Komentar