Bulutangkis... Kesibukanku saat ini...

Lama tidak berjalan...
Lama tidak berwisata...
Lama tidak bersua...
Lama tidak menulis..
Lama tidak menge-post...




Yup, gara-gara bulutangkis, kegiatan saya berubah. Monoton?? tidak justru lebih bewarna... saya bisa mengenal orang-orang baru, yang lebih tua, sepantaran dan yang lebih muda. Kegiatan ini sendiri membuat saya semakin banyak aktifitas olahraga juga, menjadi hidup lebih sehat.

Uniknya kegiatan ini bermula dari ketidak sengajaan. Dari sebuah postingan di grup FB Busam, dimana ada seseorang TS yang mengajak buannya untuk bermain bulu tangkis. Saya awalnya hanya mencoba berpartisipasi, malah menjadi pengusul buat kumpul di lapangan bulutangkis yang sudah saya sewa. Dari hal iseng ngajakin, malah perencanaan membentuk PB. Busam dengan saya diangkat menjadi ketuanya. Oke menjadi ketua sudah saya pernah lakukan berapa kali, tapi baru kali ini saya menjadi ketua dengan orang-orang yang banyak lebih tua dari saya di dalamnya.


Tapi apa salahnya mencoba dan melakukannya.
Saat ini saya sibuk dalam event PB. Busam, melaksanakan mini game dengan peserta dalam PB. Semoga saya sukses Juara wkwkkw.




Komentar