Ayam Bakar Bu Tini bukan sekedar ayam bakar

Lamanya saya tidak menulis artikel soal kuliner, maklum edisi agustus kemaren saya sibuk ngetrip. Apa hubungannya? yah dana buat kuliner banyak terpakai buat trip, jadi intinya saya jadi bokek hahahah. Dan akhirnya di awal bulan ini dana sedikit normal, maksudnya bisalah saya kuliner kembali walau dengan dana yang ada. Karena dana terbatas, artinya saya mesti pintar-pintar berkuliner ria dengan harga yang pantas namun tetap enak. Dan suatu malam saya melintasi Jl. agus Salim, disana saya melihat sebuah rumah makan yang baru buka dengan harga promo, yaitu ayam bakar+nasi+ es teh, wow sangat menggiurkan. Namun sayang, hari itu saya tidak bisa langsung ke lokasi karena sudah ada acara kopdar dengan teman-teman trip. Akan tetapi besoknya saya langsung kesana dengan mengajak dua teman saya untuk makan siang disana.

Jam 14.00 kami janjian ketemu, kemudian dengan menggunakan motor kami ke lokasi yang saat itu cuaca sangat panas. Sampai di lokasi, cuaca makin panas, apalagi lokasinya yang daerah perkotaan dimana vegetasi sangat susah dilihat. Rumah makan ini tampak dari luar sangat mencolok berwarna merah yang kontras dengan bangunan sekitarnya. Rumah makan dari luar cukup bagus untuk kelasnya, namun ruang parkir yang terbatas membuat kita susah parkir, apalagi yang bawa mobil. Masuk kedalam ruangan, hawa dingin menyejukan kulit yang sudah kepanasan ini.. serasa di Surga (lebai dikit kk). Sambutan ramah dari pelayannya juga sangat membantu kita untuk mengademkan kepala juga.

Tidak Lama kami duduk tepat dibawah AC, dengan kursi model sofa yang sangat nyaman untuk kita makan. Tidak lama pelayan datang dengan membawa menu, ternyata di menu bukan cuma ayam saja yang dijual aneka seafood juga ada, walau jenis seafoodnya ga banyak tapi memberi kita banyak pilihan. Saat saya melihat menunya, saya bertanya ke pelayannya apa beda menu ayam promo dengan ayam spesial bu tini. Pelayannya dengan ramah dan manis menjawab ayam spesial itu ayam kampung sedangankan yang promo ayam potong. Karena saya setiap ke Rumah Makan selalu mencoba yang paling spesial, saya memesan ayam spesial bagian dadanya. Namun karena dadanya lagi kosong saya mesti urungkan niat, kembali pesan ayam promo. Dan saya memesan minuman tambahan yaitu jus Sauna, yang terdiri dari 3 jenis item sayur dan buah, pikir-pikir buat serat makanan tambahan saya.

Tidak lama pesanan kami datang, ayam bakar yang disajikan ukuran 1/4 potong+ nasi yang bikin kenyang dan es teh... wih ternyata promo ini bener-bener murah lah, ga sekedar promo namun porsinya dikurangin dari aslinya. Oke untuk rasa bumbu bakarnya sangat enak, namun sayang bumbunya tidak terlalu meresap ke daging, dan juga daging kurang terasa empuk. Untung rasa yang kurang ini disiasati dengan sambal yang cukup maknyus deh walalu masih kurang banyak sih sambalnya. Dan untuk Jus Saunanya sangat segeeerrrr dah, rasa fresh sayuran buahan tercampur dengan baik, ga ada rasa eneg, sangat cocok menemani cuaca panas saat itu.

Saya sangat suka suasana rumah makan ini, adem makanan banyak pilihan dan bebas rokok pastinya, love this place.

Harga Aslinya berapa KK?
Untuk ayam potong 1/4 ekor harganya 17rb, nasi 5rb dan es tehnya saya lupa. Sedangkan ayam spesial 1/4 ekor 21rb saja... terjangkau bukan?

Lokasi Detilnya KK?

ini lihat saja petanya yah


Komentar

  1. PROMO BONUS DEPOSIT HARIAN INDOKARTU

    Minimal Deposit!

    === 7 Permainan 1 USER ID ===
    JUDI KARTU ONLINE & AGEN POKER ONLINE
    INDOKARTU merupakan situs judi poker online Indonesia resmi dan terlengkap dalam memberikan permainan poker online seperti poker online, domino online, bandar ceme online, blackjack online, Bahkan sebagai situs Agen Poker Online uang asli yang memberikan transaksi dari bank BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, memberikan deposit kecil yang sangat murah serta menyediakan hadiah jackpot setiap harinya dan bisa bermain dengan para player dari seluruh kota yang ada di Indonesia. Main poker online terpercaya di judi kartu online

    http://www.indokartu.info/2019/01/05/trik-bermain-poker-online-gratis/
    http://www.indokartu.info/2019/01/02/link-poker-online-uang-asli-2019/
    http://www.indokartu.info/2018/12/29/cara-menjadi-bandar-ceme-online-uang-asli/

    Ayo join sekarang di indokartu.net

    BalasHapus

Posting Komentar