Terima Kasih Para Pengunjung

Yup terima kasih buat para pengunjung yang telah menjadikan blog saya  ini sebagai refrensi. Saya sangat bersyukur mendapat kabar dari beberapa teman saya yang ternyata blog saya sering dikunjungi oleh banyak orang.  Jumlah pengunjung ke blog saya terus meningkat dan membuat saya semakin bersemangat untuk menceritakan semua kunjungan saya baik trip maupun kuliner.

Alasan saya membuat blog ini, karena saya ingin mengabadikan kenangan saya selama trip dan juga membantu blogger yang ingin trip atau kuliner. Saya memahami bagaimana sulitnya ke sesuatu tempat karena minimnya informasi. Saat ingin ke sesuatu tempat saya kadang mencari informasi tujuan saya, namun kadangkala informasi itu hanya kata-kata umum  bahkan cuma hasil copas dari  web-web pemerintah. Karena itu saya mencoba menginfokan secara detil dengan gaya tulisan saya sendiri.

Karena itu jika ada saran dan kritik atau pertanyaan bisa comment di postingan yang ingin ditanya. Saya usahakan selalu menjawab selambat-lambatnya 2 hari. Khusus sabtu dan minggu saya bakal susah menjawab karena biasanya itu jadwal saya trip atau kuliner.

oh iya satu lagi buat teman-teman jika ingin copas postingan saya jika bisa ijin lebih dahulu yah, saya sebetulnya tidak masalah jika ada yang copas, cuma setidaknya bisa hargai tulisan saya. Dan dukung saya melalu komentar agar saya tetap semangat update.

Terima kasih

Komentar