Sekedar Iseng... Menjadi Pemenang

Yeah iseng-iseng ikut lomba foto trip/wisata yang diselenggarakan oleh exotic kaltim malah menang...entah kenapa yah kalo lomba sekedar iseng malah menang, kalo niat malah selalu gagal menang..=-=a





Awalnya saya iseng nyari grup atau page yang berisi kegiatan wisata di kaltim, malah nemu fanpage exotic kaltim. Saya lihat page ini masih baru namun cukup aktif juga dan juga menyuguhkan foto-foto kunjungan wisata mereka. Jadi saya like aja pagenya ini hehehehe,  saat itu anggota page masih 100an loh hahahahaha.


Berapa hari kemudian, ada postingan lomba foto tempat-tempat wisata kaltim dengan 2 tema, yaitu selfie/groufie dan sight. Kebetulan ada foto groufie saya  di pulau beras basah, yah saya iseng masukin aja. Btw saat saya upload itu foto, saya orang pertama loh hahahaha. Di awalnya saya pikir saya pemenang tunggal nih hahahah, apalagi waktu pengumpulan foto sudah mau habis. Sampai mendekatin waktu tutup, ternyata ada beberapa yang ngupload fotonya juga.. saingan saya bertambah jadinya wkwkkw.


Saat tanggal pengumuman ternyata mundur sehari -_-a, sempat sudah ga berpikir menang juga.. namun..eng ing eng ternyata saya menang. Yeaahhhhhhh hahahahaha.

Dan ini foto saya pemenang grupie


Untuk penyerahan hadiahnya saya diundang ke kantor mereka yang di Jl.Juanda. Disana saya bertemu mas Mirza dan bapak Emir yang menjadi perwakilan penyerahan hadiahnya. Disana saya juga berdiskusi soal exotic kaltim dan tempat wisata kaltim yang melimpah namun kurang perhatian. Dari diskusi tersebut, saya mengetahui kurang lebihnya soal exotic kaltim yang merupakan yayasan swasta yang bertujuan memperkenalkan wisata kaltim. Target mereka hingga akhir tahun ini dalap membuat buku wisata yang detilnya lengkap. Disitu saya juga memberi masukan, soal data lengkap tempat wisata, cara tempuh kesana, transpostasi yang bisa digunakan, biaya, penginapan dan lainnya.

reward
Setelah diskusi panjang lebar, penyerahan hadiah diberikan, saya memperoleh marchendise dari exotic kaltim berupa tas ransel dan kaos bertulisan exotic kaltim. Makasih buat Exotic Kaltim :3.
Semoga visi dan misinya dapat tercapai.

Komentar