Misterblek.. tempat nongkrong mahasiswa

Bulan ini blog saya tampaknya diisi dengan kuliner-kuliner yang bertebaran di Samarinda. Maklum Bulan ini sungguh sibuk untuk sekedar trip ke kota sebelah. Padahal banyak tempat yang ingin saya kunjungin, namun apalah daya waktu tidak ada termasuk dana hahahaha.

Kali ini Saya ingin membahas tempat kuliner yang menurut saya cukup ramai didatangi kaula muda terutama mahasiswa. Awalnya dulu tempat ini berupa warung kopi/caffe, namun kesini berubah menjadi rumah makan. Ini pertama kali saya kesini, sebetulnya lama sekali saya ingin kesini namun sering ragu. Alhasil bersama teman-teman kantor saya bisa singgah kesini, yang bisa dikatakan "terpaksa" karena tempat makan yang ingin dikunjungi tutup.
Daftar menu +Harga

Rumah makan yang terletak di vorvo ini, ternyata memiliki beragam menu yang cukup menggiurkan. Saya bisa bilang menggiurkan karena menunya tidak sedikit, mulai dari snack, makanan berat hingga es krim tersedia. Harganya pun cukup terjangkau dan tidak mencekik leher. Berbagai paket hemat juga tersedia, namun banyak menu bertolak belakang dengan jumlah meja yang terbatas.

Kami memesan makanan yang berbeda-beda yang cukup menggiurkan. Saya memesan paket Fried teriyaki bento yang mirip dengan menu di KAEFCE. Bedanya disana yakiniku disini teriyaki. Dalam paket ini tersedia ayam goreng tepung yang disiram saus teriyaki, nasi, salad dan saus khusus. Rasanya cukup enak dengan rasa ginger yang khas, saya kira awalnya ini seperti karage. Dengan paket ini termasuk es teh anda cukup membayar Rp.18.000,- saja. Cukup terjangkau kan!!!.

Fried teriyaki bento
Menu penutup saya dan teman-teman pesan sweet snow vanilla, yaitu eskrim vanilla dengan toping oreo+ astor+cerry dan candy warna warni. Rasanya sungguh seger deah menikmati waktu dengan cuaca hujan lebat.
Sweet Snow Vanilla
Untuk menu lain saya tidak mencicipin sih, namun saya kasih foto-fotonya, biar pembaca ikut ngiler hahahaha.

Aneka Juice
Nasi Goreng +ayam kremes
Mie ayam Jamur
Lele Goreng Kremes
Mie Ayam Bakso
Nasi Bakar+ayam Gepuk


Lokasi
Misterblek
Jl. Lai, Vorfoo
Samarinda

Price
mulai Rp.10.000,-

Komentar