Mimi Susu di PanMilk

"Suatu hari di cuaca yang panas, datang dengan gagah seseorang berwajah layaknya cowboy dengan pakaian penuh debu. Wajah sangar menghiasi senyumnya yang melalui pintu masuk, kemudian duduk dengan gaya preman sambil memukul meja memanggil pelayan. Pelayan menghampiri dengan gugup, dan bertanya kepada pria tersebuat "pesan apa tuan?".. dengen senyum membunuh si pria itu mengangkat tanganya dan berkata..."susunya.. dua yah!" ...."

Plank selamat datang


Tampak bangunan
Wkwkwkwk itulah yang jadi imajinasi "liar" kami saat mendatangi depot ini. Depot yang khusus menjual aneka susu ini memiliki konsep bangunan bergaya country. Meja dan kursi, dinding semua terbuat dari aneka kayu dengan semi terbuka ruangan. Mungkin kalo pintu masuk dibuat ala cowboy, mungkin imajinasi kami tadi bisa jadi kenyataan wkwkwk. Masuk sini, seberapa sangar wajahmu atau sepreman apa sikapmu, disini kau tetap minum susu.

Interior
Yup menu disini semua terbuat dari susu, baik minuman atau makanannya. Susu disini dijamin segar, karena bekerjasama dengan peternak susu di samarinda, jadi pasti susu asli hehehe. Kedai yang buka mulai jam 4 sore ini memiliki beraneka ragam susu, dari yang pure ampe rasa yang belum pernah kita coba, seperti lemon tea milk. Jadi buat maniak susu atau "toketers" (sebuatan mereka), sangat diwajibkan mencoba menu disini.

menu
Untuk rasa?? karena ketika saya datang kesana banyak menu yang kosong jadi saya pesan pure milk saja. Awalnya saya kira pure milk ini rasanya plain (saya ga terlalu suka manis pada susu), ternyata rasanya manis vanilla. Agak kecewa, tapi ternyata rasanya pas ga bikin eneg, segarnya susu terasa banget dah. Teman saya pesan banana milk dan lemon tea milk, memiliki rasa yang enak juga. Banana rasanya cukup kental sedangkan lemon tea lebih segar dengan rasa asamnya.

Susu dalam gelas besar (sekitar 630ml)
Recomended banget dah, apalagi habis olahraga kesini, cos saya lihat banyak yang datang habis olahraga begitupun juga saya. Datang yuk tempat cozy, minumnya sehat lagi.

Info:
semua menu pake susu, jadi walau di menu ditulis teh artinya itu teh susu
makanan yang disediakan, roti maryam, roti bakar, kentang goreng  (aneka snack lah)

Lokasi
Panmilk * Toketers
Jl. Angklung, samarinda

Price
mulai Rp.12.000,-

Komentar