Rumah Makan D'lada

Oke teman-teman hari ini saya akan membahas rumah makan yang memiliki menu yang beragam dan berbeda. D'lada, sebuah rumah makan dengan menu yang beragam dan anti-mainstream ini saya coba di Tenggarong (info: D'lada juga terdapat di Samarinda). Tanpa basa basi saya akan menjelaskan makanan pesanan kami (saya dan teman saya) yaitu, Mie Goreng ayam lada hitam, Fuyung Hai, dan Udang gulung sosis. Yummy banget dah tergolong menu yang berbeda dengan di rumah makan-makan lain.

Fuyung Hai

Fuyung haya makanan umum yang ada di menu chinese food, dengan saus asam manis plus kacang polong yang jadi toping fuyung hai. Fuyung hai disajikan dengan dipotong menjadi 8 bagian seperti makan pizza saja. Untuk rasa enak dah, telurnya terasa tercampur dengan toping lainnya, hampir ga terasa tepungnya. dengan harga sekitar Rp.23.000,- anda bisa menikmati fuyung hai tersebut.

Udang gulung sosis
Udang gulung sosis ini merupakan snack yang lezat (bisa juga jadi pendamping makan), udang cincang dengan balutan telur+tepung, menimbulkan  rasa renyah yang menyelimutin sosis sapi. Ditambah dengan saus khas mereka yang melimpah cukup memanjakan lidah nada. anda dapat menikmati snack ini seharaga Rp.22.000,-.

Mie Ayam Lada Hitam
Tidak terlalu banyak bisa saya ceritakan, karena ini pesanan teman saya. Tapi kalo dilihat mie yang digunakan mie keriting yang direbus dan ditaburi saus lada hitam dengan potongan daging ayam kemudian kita sendiri mencampurnya. Mie ini dapat dicicipin dengan harga Rp 21.000,-

Oke untuk kuliner kali ini, cukup itu saja :3

Komentar

Posting Komentar