kuliner seafood RM Torani

Semenjak bulan puasa, setiap malam melewati jl. gatot subroto saya sering melihat Rumah Makan ini selalu penuh dan ramai. Hal ini membuat saya penasaran ada apa disana, apa yang membuat RM itu selalu ramai. Tanya-tanya ke teman ternyata itu rumah makan baru saja buka beberapa bulan ini,. Kemudian saya coba serching di internet, dan mengetahuin bahwa Rumah Makan ini merupakan cabang dari Balikpapan dan memjual aneka hidangan seafood.




Akhirnya kemaren saya kesampaian juga menjejakan kaki di Rumah Makan tersebut. Saya dan teman-teman saya memesan menu yang berbeda-beda dengan tujuan bisa saling mencicipin. Kejadian paling unik adalah teman saya yang datang terakhiran dan belum memesan, pergi memilih ikan kerapu. Dan tanpa pikir panjang dia memilih ikan tanpa tau aturan beli nya dimana hitungan harga per -ons bukan per ekor. alhasil dia memesan ikan kerapu seberat 1,6 kg buat dia sendiri dnegan biaya yang menyakitkan wkwkkw.

Saya sendiri memsan ayam bakar dada dan cumi goreng mayonaise, teman saya juga pesan ayam dan ikan nila.untuk kepuasan makan hmm, pasti puas karena nasi bebas ambil+ sayur asam+sambal+ lalapannya. Rasanya juga cukup puas dengan pesanan saya, walau awalnya kecewa banyak hidangan yang tidak ada (habis). Tempatnya cukup enjoy, dan kami betah berjam-jam di meja makan lesehan sambil menunggu perut yang masih "keram". hahahah banyak menu yang belum saya coba, next time saya akan kesana lagi :D.

Nila Bakar 0,6kg (Rp. 12.000,-/0ns)
Ayam bakar Dada (Rp. 17.000,-)
Cah kangkung Seafood (Rp. 20.000,-)
Cumi Goreng Mayonaise (Rp. 35.000,-)
Ikan Kerpau bakar 1,6kg  (Rp. 15.000,-/ons)
Bos besar bawa ikan kerapu 1,6 kg di dua piring :v

Komentar