Kembali lagi ke Hutan Mangrove Bontang... episode 2

Sebelumnya saya pernah membahas perjalanan kehutan mangrove di postingan saya yang ini. Nah kali ini saya kembali lagi kesini, karena diminta menemani kakak saya yang ingin menikmati liburan keluarga mereka. Jadi mau ga mau yah kesini lagi, dan karena banyak perubahan fasilitas baru, jadi saya memposting cerita terbaru disini.

Banyak yang berubah sekarang, Lingkungan Mangrove semakin dipercantik dengan hiasan payung-payung berwana-warni. selain itu fasilitas juga semakin ditambah, bahkan warung makan juga sudah buka dari siang, jadi sekarang kalo haus juga akibat dehidrasi ga perlu pergi keluar area. Dan sekarang pedetrian semuanya diberi pembatas, untuk keamanan.

untuk apa saja perubahan dan fasilitasnya, silahkan lihat dokumentasi saya (tapi tidak semua saya dokumentasikan, karena saat itu ga fokus buat posting di blog)

Gerbang masuk menuju loket tiket
Area piknik umum
Photo both di area piknik
Rumah Pohon
Suasana Mangrove
Catatatn
* Fasilitas lain : Gazebo (private room), Kantin, Toilet, Area Play ground, Penyewaan kapal, dan rencana ada kolam renangnya nih
*tiket Masuk : Rp. 7.5000,- (hari libur) Rp.5.000,- (hari biasa)
* jam Buka : 07.00 -20.00
* lokasi: Perumahan Bukit Sekatup Damai (BSD), Bontang, Kaltim

Komentar