Waffle At Mr. Pancake Big Mall Samarinda

Lama juga yah saya tidak upload soal kuliner, banyak sih data persediaan info kuliner yang saya pegang. Cuma itu eh karena malasnya saya mengetik dan mempostingnya jadi ga di update soal kuliner. Pas lagi semangat datanya saya lupa, beda dengan trip informasinya saya masih ingat, jadi bisa ngetik kapanpun. Nah kebetulan saya baru saja habis kuliner dan lagi semangat ngetik, jadi hari ini saya bisa update buat kalian pembaca.


Oke ceritanya berawal dari keinginan hati dan perut yang pengen mencicipin sesuatu yang manis (sebenarnya saya ga suka yang manis, karena saya cukup melihat dirimu sih... Auuu).  Awalnya saya ingin makan waffle di A&W, tapi saya baru ingat ada sebuah resto baru yang dibuka di Big Mall yaitu Mr. Pancake. Sempat berpikir lama untuk memutuskan makan di Mr. Pancake atau kembali ke rencana semula. Setelah menerawang masa depan akhirnya saya milih mutuskan ke Mr. Pancake yang terletaka di UG mall.

Oke untuk konsep interiornya lebih hommy sih,  gabungan vintage dan modern ala eropa gitu kk. Kursi-kursi pun berkesan vintage dan terdapat sofa di sepanajang kaca yang menghadap view Sungai Mahakam. Dapurnya dibuat Terbuka, spesial dapur bersih untuk membuat minuman dan dessertnya. Tempat ini cocok dah buat foto-foto selfie lol. Nah karena saat itu saya alone saja, saya duduk di sofa sambil melihat view sungai mahakam.



Sang pelayan menghampirin saya dengan membawa menu, menunya cukup menggiurkan dari pancake, waffle, pasta, salad hingga steak memanjakan mata dan perut anda. Minumannya pun beraneka ragam, namun yang bikin sakit kepala melihat harganya hahahaha. Mungkin bagi mahasiswa, makan disini bikin pusing kepala yah apalagi yang jauh dari keluarga. Harga Pancake atau waffle mulai 49 rb, dan untuk menu lain mulai 30rban... untuk minuman mulai 10rb. Pilihan saya jatuh pada Crazy berry chesse waffle, yaitu waffle yang di beri toping es krim berry dengan selai serta buah berry dan strawberry, tidak lupa olesan keju di atas pancake dan untuk minuman saya jatuh ke air mineral kemasan  330 ml, untuk menetralisirkan makanan manis ini.


Oke selama sibuk masak pesanan saya, yang wanginya sungguh menggoda itu (maklum dapurnya terbuka, jadi aroma terasa sangat) saya sibuk berfoto lol. Sekitar 15 menit pesanan saya datang dan makanan waffle belgia itu tampak berbinar-binar  (lebay). Umumnya ini bukan dessert termahal yang pernah saya pesan, tapi entah kenapa beli mahal buat dessert serasa luar biasa bagi saya lol. Oke saya mulai cicipin hangatnya waffle dengan dinginnya es dan... eng ing eng wow ini waffle yang terenak yang saya makan di Samarinda. Renyah kulit luarnya dan empuk dalamnya apalagi perpaduan hangat dingin eskrim memanjakan lidah. Buah blueberrynya tampak terlihat dan ketika disnatap  astaga lumer di mulut apalgi saat makan  waffle yang terselimut keju, tambah berry dan es krim.. beh tercampur-campur di lidah. Recomended banget dah waffle disini.. rasanya sungguh enak, sekali-kali nyicipin tidak dosa juga kan.. selanjutnya tunggu ada yang trakter hahaha.


Info: harga belum termasuk pajak 10% dan service 5 % <----- makin bikin pusing aja

Komentar