durian duriorio ... si durian medan

Ting tung... terdengar dari bunyi pesan Line di pagi hari...
ada sebuah foto desert dari olahan durian...
Ternyata teman saya habis mencoba makan disana, dan berbagi info tempat kuliner baru
Durian Duriorio namanya, yang berlokasi di Juanda 2
Dari foto tampak berbeda dengan sup durian dari depot lainnya..
Di foto ini tampak terlihat daging durian yang besar dan belum menjadi "sup" dan memiliki aneka toping
Niat hati ingin mencoba, tapi udah janjian ama ka putra kuliner di tempat lain...

... Namun emang jodoh ga kemana-kemana, karena tempat kuliner yang kita coba saat itu mengecewakan, akhirnya saya ajakin ke depot durian yang baru buka ini.


Ternyata Lokasinya tepat di ruko yang dulu di tempati Good Wood di sebelah colorin Distro. Entah kenapa Good wood tutup, kurang diterima masyarakat atau harganya yang cukup "mahal". Oke kembali ke durian... Kami tiba  dilokasi dan duduk di area outdoornya, sekalian menikmati nuansa malam. Setelah duduk, pemilik memberikan daftar menu yang cukup menghibur dengan berbagai aneka menu.


Teman saya memesan sup durian duriorio dan sup original sedangkan saya memesan 2 pancake (tiramisu dan Choco Almond). Ternyata kami mendapat bonus 1 pancake lagi, karena promo memesan 2 sup durian gratis 1 pancake. Yah Akhirnya kami pesan pancake Original 1, sebagai bahan perbandingan rasa dengan pancake lainnya.


Dan kali ini cukup memuaskan, pancakenya sangat recomended buat dinikmati. Kulit pancake yang lembut lumer saat dimakan setiap potongnya. Rasa original sangat kental nuansa duriannya, asam dan manis tercampur aduk. Sedangkan rasa tiramisu perpaduan durian dan tiramisu sangat klop, ga ada rasa yang terlalu dominan. Dan yang terakhir Choco almond, yang paling saya suka walau ga ada campuran duriannya.


Sedangkan untuk Sup duriannya, supnya bukan sebuah sup yang sudah kental, tapi sebuah daging durian yang diolah tanpa biji dan diberi toping aneka rasa. Untuk Rasa gak jauh beda lah dengan yang lain, namun disini kamu bisa sepuas-puasnya memberi toping favoritmu.

Bagi kami, tempat ini direcomended.. rasa yang enak dan pelayanan yang baik, mengobati kekecewaan kami di tempat kuliner sebelumnya.

Price
mulai Rp.7.000,-

Lokasi
Durian Duriorio
Jl.Juanda 2 (samping colorin distro)
Samarinda

Komentar

  1. bila bercuti kat indonesia,especially kat bandar medan & tasik toba, MAKE SURE agency tuh LEGALLY REGISTERED or NOT!!! jangan ambik pakej dari freelancer pulak bila nak cuti-cuti akak lancar dan takde kendala. sebab NOWADAYS dah ada aturan pulak EACH & EVERY TRAVEL AGENTS MUST BE LEGALLY REGISTRED AS COMPANY!!
    NOT INDEPENDET OR FREELANCER!!
    PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN TOUR AND TRAVEL
    Add : Medan,North Sumatera – Indonesia
    Telp : 06180019762
    Fax : 06180019782
    Mobile : 085270126984 (Whatsapp)
    Email : enjoyholidaymedan@gmail.com
    Web : http://www.enjoyholidaymedan.com/
    Web : http://www.enjoyholidayindonesia.com/
    Blog : http://discover-medan.blogspot.com/
    Blog : http://enjoyholidaymedantravelandtour.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar