cebar cebur... di salma shofa

Yeahhh weekend akhirnya tiba...waktunya refreshing bareng teman-teman
banyak cerita, banyak memory, banyak ketawa bikin awet muda..(Ngarep)

Kali ini saya dan team ingin cebar cebur dulu ke kolam renang. Lama sudah ga berenang sama yang lain, lama juga tidak memperlihatkan betuk badan saya yang one pack wkwkwk. Kali ini pilihan kami untuk berenang jatuh pada teng ting teng... Taman Salma Shofa.



Lama sudah saya ga kesana, banyak perubahan terjadi. Jalan yang dulu masih banyak rusak, sekarang sudah mulai rapi sehingga mempermudah kita mencapai tujuan. Sekitar 5-8 menit dari depan jl. mugirejo kita bisa mencapai tempat ini.


Di lokasi, lahan parkir sudah sedikit lebih tertata, fasilitas bertambah dengan aneka gazebo yang disewakan mulai 75rb hingga 300rb untuk gazebo-gazebo standar. Selain itu ada area playground dan fasilitas main lainnya buat anak-anak. Untuk Kolam renangnya sendiri terbagi beberapa kelompok, kelompok anak-anak dan dewasa. Untuk kelompok anak terbagi 3 kolam, ukuran 40 cm buat balita, 75 cm dan 120 cm dan utuk dewasa mulai 150 cm - 200 cm. Untuk Fasilitas kolam renang memang kurang, seperti seluncuran atau seperti air "macur", tapi tetap lokasi ini layak sebagai tempat hiburan keluarga.


Price
Tiket masuk Rp.15.000,- (hari kerja)  Rp.20.000,- (weekend)
Gazebo mulai Rp.75.000,-

Lokasi
Taman Salma Shofa
Jl.Mugirejo


Komentar

Posting Komentar