3 jam at Jessica Water Park Samarinda

"....Sunyi.... tidak ada suara gaduh yang mengganggu..."
"....Santai... menikmati deruan ombak..."
"....Cantik.. langit biru yang mlewati garis cakrawala.."
".... Indahnya suasana pantai ini.. eh... ini bukan pantai.. ini water park!!!"

hahaha niat hati ingin bersantai di pantai, malah berakhir di water park


Hari libur kali ini saya dan teman-teman menikmati dengan kunjungan ke water park. Awal mula berencana liburan ke jungle water world, namun karena ada teman yang tidak bisa ke lokasi tersebut akhirnya beralih ke Jessica water park di Samarinda seberang. Arena rekreasi yang terlatak di perumahan PESONA MAHAKAM ESTATE ini merupakan water park pertama di Samarinda.

Lokasinya yang cukup terjangkau, memudahkan akses menuju wahana ini. Tepat jam 9.00 pagi kita ke lokasi, tampak suasana water park masih sepi pengunjung. Dengan membeli tiket senilai Rp.40.000,- buat dewasa dan Rp. 30.000,- buat anak-anak kita bisa menikmati wahana yang ada di dalam water park.

Di dalam wahana ada 3 bagian kolam,  kolam buat anak-anak, kolam dewasa dan kolam buat perosotan. Untuk kolam anak-anak memiliki tinggi sekitar 30-50cm dan terdapat fasilitas air terjun terbuat dari jamur, perosotan kecil dan kapal yang bisa dijadikan tempat bermain buat anak-anak. Kolam dewasa tempat kolam buat kita berenang dengan  fasilitas air mancur dan air terjun mini.
Sedangkan kolam buat perosotan terdiri dari menara perosotan dan big water bucket. Perootan terdiri dari 3 tingkat, tingkat kecil setinggi sekitar 2-3 meter, perosotan ke-2 setinggi sekitar 4-6 meter dan perosotan ke-3 seteinggi 12-14 meter. Khusus Perosotan paling tinggi wajib menggunakan ban yang mesti kita sewa.

Kolam anak-anak
Kolam dewasa
Kolam perosotan
Selain ke-tiga kolam itu terdapat kolam arus yang mengelilingi kolam perosotan. Dan untuk menikmati wahana ini cukup menggunakan ban dan biarkan arus mengantarkan kita mengelilingi kolam.
Kolam arus
Saya sendiri bersama teman-teman lebih sering foto groufie dalam air. Sampai berkerut tangan ini, hanya agar memperoleh hasil foto dalam air yang memuaskan... syaang kebanyakan gagal dibandingkan berhasil T_T. Sampai Hp saya habis batray gara-gara ini saja hehehehe... setelah selesai selfie-selfie kita lanjut istirahat makan siang dengan membeli ayam goreng tepung+nasi yang dijual di lokasi dan kemudian kembali ke ruang ganti dan mengakiri waktu sanati di water park ini.

Groufie

Komentar

Posting Komentar