Sushi si lemper jepang dari Scoop

Tepat pada hari Jum'at, bos masuk keruangan kerja...
tiba-tiba pak bos memberikan selebaran brosur makanan...

wih apa ini? bos jualan atau mau beliin yah?? 

Memang rezeki anak saleh, setelah berdiskusi soal selebaran ini, si pak bos menyuruh teman saya menelpon outlet tersebut, dan memesan 3 porsi sushi, Midori roll, Black Salmon dan spicy prawn roll. Karena saat itu tepat hari jum'at, kami minta diantar sekitar jam setengah 12 sebelum shalat jum'at.

Selebaran yang diberi

Makanan tepat diantar pukul setengah 12, dan sushi yang dipesan masih dalam kondisi baik, tidak berantakan. Dengan ini saya menyatakan outlet anda memiliki pelayanan yang memuaskan bagi kami, apalagi free ongkir. Tiga sushi kami terima dengan layak beserta shoyu (kecap asin), namun tidak dapat wasabi =3=)/. Tapi gapapa saya coba tetap makan, wong dapat gratisan kok, jd dilarang protes wkkwkwk.


Midori Roll
sushi roll dengan lapisan luar berwarna hijau ini rasanya lebih ke cruncy, dan gurih. Warna hijau pada sushi mungkin wasabi atau alpukat atau warna sayuran. rasanya ga terlalu kentara jadi agak susah memperkirakan balutan warna hijau itu apa. untuk soal rasa saya beri 3 dari 5, yang berarti not bad lah wkwkkw.


Spicy Prawn Roll
Salah satu Favoritku disini, rasa udang renyahnya sangat terasa banget dah. Jarang-jarang sushi yang rasa isinya terasa banget, kebanyakan lebih ke rasa norinya atau ke bumbunya yang sederhana. untuk soal rasa saya beri 3.5 dari 5, enak tapi bukan terbaik =3=)/


Black Salmon
rasa salmon tercampur dengan tobiko pada nasi yang digulung serta lembaran nori dalam nasi menjelaskan rasa pada sushi ini tidak berlebihan dan paling enak diantara ke-3 makanan yang saya pesan. saya beri nilai 3.75 dari 5, paling wajib dicoba wkkwkw XD.


Info saja saya makan ini tidak menggunakan shoyu, karena rasa sushinya udah cukup gurih.



Komentar