kepiting soka di depot ponti sarie

deng ding deng dang ding dung

tak diduga tak terduga, hati ini riang gembira mendengar kabar dapat ajakan makan.....
kata teman-teman ini rejeki anak shaleh wkwkkww

Pada hari senin lalu, tiba-tiba BBM saya mendapat notifikasi dari seorang teman saya. Isi BBM itu mengajak saya untuk makan kepiting soka di salah satu depot di Gatsu, Samarinda. Memang saya pernah curhat ke teman saya ini, kalo saya "ngidam" dengan kepiting soka. Soalnya setiap kali mau beli kepiting soka selalu habis, jadi rasa penasaran saya akan kepiting ini sangat besar. Dan dengan kekuatan anak saleh, rejeki itupun datang dari teman saya. Setelah dapat BBM itu saya pun semangat buat icip-icip kepiting soka, walaupun sebetulnya saya baru saja makan.

jam 7 malam saya tiba di lokasi, dan ternyata sudah dipesan makanannya dan tinggal menunggu saya yang terlambat hadir. Ternyata disana selain kepiting soka goreng tepung, ada juga masakan lainnya yang dipesan yaitu fuyung hai, kakap asam manis dan capcay. Waduh perut sudah kenyang dengan menu yang banyak ini membuat saya berinsiatif mencoba sedikit setiap masakan (perut gak kuat).

Untuk kepiting soka rasanya enak, gak repot makannya tinggal lahap hahahaa. rasanya sedikit mirip udang juga yah, sayang gak ada cocolan saosnya (padahal kata teman saya harusnya ada).

Kepiting Soka Gorang Tepung


Menu lainnya kakap asam manis, kakap digoreng tepung dan disiram dengan kuah asam manis, rasanya lumayan enak dan boleh dicoba.

Kakap Asam Manis
Fuyung hai, dengan fuyung hai yang sudah pernah coba lainnya, untuk rasa masih belum memuaskan saya. cuma tetap enak  :3

Fuyung Hai
Capcay, sebagai sayuran tetap enak dengan tambahan toping udang dan ayam membuat capcay ini cukup berkelas dalam segi isi wkwkkw.

Cap cay

Komentar