Dinner at Good Wood Samarinda

Sebetulnya ini cerita lama, karena itu untuk harganya mungkin sudah berubah yah. Karena lama namun ingin membahasnya jadi kalo ada perubahan mohon maaf. Good Wood merupakan rumah makan dengan nuansa western dengan ukuran rumah makan yang kecil namun khas pada interiornya. Menu yang disajikan umumnya menu western dan timur tengah.. intinya yang berbahan daging lah (walau ga semua daging juga.. apaan sih =_=).




Oke saya kesini saat febuari 2014, dengan lokasi di jl. wijaya kusuma tepat dibelakang pom bensin Juanda. Menu yang disajikan cukup beragam dan beda dengan makanan yang dijual di samarinda. Disini saya bersama teman-teman saya memesan menu yang memang khas yaitu,  "Saute Ribs with Good Wood Rice", "Saute lamb and Curry Rice", "Chicken Wing with Cheese sauce", dan "American Chicken Burger". Nama-namnya "bule" banget dah, untung kemampuan bahasa Inggris soal makanan tidak diragukan wkwkkw:v.

Untuk Saute ribs with Good Wood Rice dan Saute Lamb and curry Rice, rasanya gak jauh beda, nuansa timur tengah sangat anda dapatkan pada bumbu masakan ini, namun menurut saya lambnya masih terasa rasa "bau" lambnya, yah mungkin karena masih baru jadi masih butuh penyesuaian. namun Nasi gorengnnya mantap dah rasanya enak banget.

Saute Lamb with Curry Rice (Rp. 39.000,-)



Saute Ribs with Good wood rice (Rp. 39.000,-)
Chicken wings with Cheese sauce, rasanya enak banget walau masih kurang pedas (padahal udah mesan level paling atas pedasnya), namun cocolan cheese saucenya bolehlah, sampai kentang dari burger saya cocolkan ke saus ini. Emang dasarnya penggemar keju sih.

Chicken wings 6 pcs (Rp. 23.000,-)
American Chicken Burger, eih besar banget dengan menjulang tinggi. Kalo mau makan ini yah mesti perlahan ga bisa asal lahap makanya saat penyajian ditambah pisau dan garpu. Untuk burgernya enak lah, ditambah potatoes wedgenya.... hmm nikmat banget

American Chicken Burger (Rp 29.000,-)

Komentar