April Mop...!!!


sebagai karyawan (kiri) dan sebagai traveling? (kanan)

Hahaha sebetulnya Judul sama isi tulisan tidak ada hubungannya, cuma karena saya menulis catatan ini pada tanggal 1 april, jadi yah pake judul itu juga.

Berlibur dan berkreasi kemana saja itu mungkin salah satu impian banyak orang, tidak terkecuali saya. saya tidak peduli itu daerah modern, tradisional, desa, wisata alam, buatan apapun itu, selama tempat itu bisa dikunjungi, saya sangat tertarik mengunjunginya. Rasa kagum di setiap temapat membuat saya tergila-gila untuk melakukan traveling.

Namun sayang saya yang berstatus karyawan sebuah perusahaan swasta ini memiliki waktu yang terbatas buat berlibur. Sehingga saya sering manfaatkan hari libur kerja untuk kesesuatu tempat didalam kota atau jika bisa ditempuh 1 hari PP dengan kendaraan pribadi saya tidak merasa keberatan. namun jika itu membutuhkan waktu ekstra biasanya saya memilih hari yang besoknya libur. Biar saat selesai wisata saya bisa istirahat dan besoknya bisa kerja lagi dengan sehat.

Selain urusan Waktu, kadang masalah dana menjadi kendala, gaji seorang karyawan biasa tidaklah mencukupi ke-egoisan saya untuk wisata kemana-mana. Yup butuh berbulan-bulan mengumpulkan dana jika hendak berpergian.

Di Bulan Ini, tidak ada rencana khusus keluar kota, namun seperti sebelum-belumnya sering saya secara dadakan berjalan-jalan ke luar kota. Saya bingung juga status saya, apakah saya backpacker, flashpacker atau wisatawan? soalnya tidak ada suatu yang terencana dalam kalender saya hahaha...

Yup sampai sini curhatan saya sebagai seorang yang suka jalan-jalan dan karyawan biasa hehehehe

Komentar